Home » » Satgas Yonif PR 503 Kostrad Adakan Konser Musik Rohani Kristen di Merauke

Satgas Yonif PR 503 Kostrad Adakan Konser Musik Rohani Kristen di Merauke

Written By portal komando on 16 Okt 2017 | 4:05 PM


PK,.(Penkostrad. Senin, 16 Oktober 2017). Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad melaksanakan Konser Musik Rohani Kristen dengan tema " Doa untuk Indonesia" sehingga kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak seluruh masyarakat Kab. Merauke untuk bersama-sama berdoa untuk kesejahteraan Kota Merauke,  dan membangun generasi muda Merauke melalui Kerohanian dan Keimanan

Kegiatan ini dihadiri sekitar 3.820 orang pemuda-pemudi Denominasi Gereja, seluruh warga kristen se-Kabupaten Merauke serta anggota Satgas dan TNI serta Kepolisian, kegiatan ini juga didukung oleh Pemerintah Kab. Merauke dan PT Pertamina.

Menurut ketua panitia konser sekaligus sebagai wakil ketua GAMKI Kab. Merauke  bapak Jimmy Lamarubun menyampaikan bahwa kegiatan ini juga pertama kali diadakan oleh satuan tugas perbatasan yang berkolaborasi dengan seluruh gereja dikota Merauke dan rencananya Bupati Merauke bapak  Frederikus Gebze dengan Kepala Kantor Agama Merauke kegiatan ini tidak akan putus disini tapi akan terus dilanjutkan.

Bapak  Frederikus Gebze juga menyampaikan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad yang telah menyumbangkan ide untuk melaksanakan konser ini sebagai bagian dari misi membangun angkatan muda Merauke sebagai generasi penerus bangsa yang memiliki moral kerohanian yang baik.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando