KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Terima Senjata Api Secara Sukarela dari Masyarakat

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Terima Senjata Api Secara Sukarela dari Masyarakat

Written By portal komando on 24 Okt 2017 | 2:04 PM



PK,.(Penkostrad. Selasa, 24 Oktober 2017). Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Yonif Raider 515 Kostrad gencar melakukan pendekatan secara persuasif kepada masyarakat yang diyakini masih memiliki senjata api ilegal.

Upaya pendekatan tersebut membuahkan hasil, dengan diserahkannya 1 pucuk senjata rakitan laras pendek dari warga Desa Asailobar Kec. Seram Barat Kab. Seram Bagian Barat, Senin pukul 14.27 WIT (23/10) yang tidak ingin diketahui identitasnya kepada Pos Komando Kompi (Koki) Piru yang diterima oleh Kapten Inf Iwan Purwanto Komandan Kompi (Danki) II Satgas Yonif R 515/UTY Kostrad.

Pada hari yang sama Senin 23 Oktober 2017 pukul 16.30 WlT bertempat di Pos Aira Desa Aira Kec. Amahai Kab. Maluku Tengah Satgas Yonif Raider 515/UTY kembali menerima penyerahan 1 (satu) pucuk senjata api rakitan laras panjang dari warga yang berdomisili di Dusun Amrua Desa Rutah Dede Amahai Kab. Maluku Tengah yang tidak ingin diketahui identitasnya kepada anggota Pos Aira a.n Serka Dede jabatan Komandan Pos (Danpos) Aira Satgas Yonif R 515/UTY Kostrad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando