KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Satpom Lanud Ats Selenggarakan Turnamen Volly Ball Antar Kedinasan

Satpom Lanud Ats Selenggarakan Turnamen Volly Ball Antar Kedinasan

Written By portal komando on 18 Okt 2017 | 5:28 PM


Lanud Atang Sendjaja, Selasa (17/10) Bulan November tepatnya tanggal 1, Polisi Militer Angkatan Udara berusia 71 tahun. Dalam rangka memeriahkan HUT POMAU ke 71, Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Atang Sendjaja menyelenggarakan turnamen volly ball putra antar kedinasan Lanud Atang Sendjaja, Wingdikum, dan Kompi C. Paskhas. Turnamen dibuka pada hari ini, Selasa (17/10), bertempat di lapangan volly ball Satpom Lanud Ats oleh Kepala Dinas Operasi, Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., mewakili Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Ats yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi, menyampaikan bahwa pertandingan volly ball ini tidak hanya sekedar sebuah turnamen. “Turnamen volly ball ini merupakan sarana untuk menjalin silahturami diantara setiap atlit, tidak hanya sekedar sebuah turnamen yang hanya berfokus pada kemenangan dan juara. Oleh sebab itu, Danlanud Ats berpesan agar setiap atlit dapat menjunjung tinggi sportifitas, dan tetap memupuk kebersamaan, sehingga dapat menghindari benturan-benturan yang tidak perlu,” ungkap Kepala Dinas Operasi.

Pada kesempatan yang sama, Dansatpom Lanud Ats, Letkol Pom Kadek Jaya Kusumantara ketika menyampaikan laporan pelaksanaan pada pembukaan turnamen volly ball antar kedinasan menyampaikan bahwa pelaksanaan turnamen ini selain dalam rangka memeriahkan HUT POMAU ke 71, juga sebagai upaya yang dilakukan oleh Stapom Lanud Ats untuk menggali kembali dan melaksanakan pembinaan terhadap bakat-bakat volly ball yang dimiliki oleh anggota Lanud Ats dan satuan jajaran TNI AU lainnya di Bogor. 

“Saya melihat banyak anggota Lanud Ats yang memiliki bakat sebagai atlit vollly, oleh karena itu, turnamen ini diselenggaran agar bakat-bakat tersebut dapat tersalurkan. Selain itu dapat memilih atlit volly yang terbaik untuk disiapkan apabila ada turnamen yang diikuti oleh Lanud Ats”, terang Dansatpom Lanud Ats, yang juga punya kemampuan sebagai pemain volly yang sangat mumpuni.

Dalam acara pembukaan turnamen volly ball tersebut, dihadirkan tim volly ball Puspomau yang telah beberapa kali menjuarai turnamen volly ball antar satuan di Mabesau, dan diperhadapkan dengan tim volly asal Kemang Bogor yang cukup tangguh, sehingga diharapkan dapat disaksikan dan diambil ilmunya oleh tim-tim volly dari satuan-satuan di Lanud Ats. Dalam pertandingan tersebut, tim volly ball Puspomau menang dengan skor 3-1.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen volly ball antar kedinasan Lanud Ats, Wingdikum dan Kompi C. Paskhas dalam rangka HUT POMAU ke 71, Komandan Wingdikum, Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., Kepala Dinas Operasi Lanud Ats, Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., para Komandan Satuan Lanud Ats dan Wingdikum, serta para perwira Staf Lanud Ats.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando