KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Satpomau Sweeping SMP Angkasa dan SMK Penerbangan Lanud ATS

Satpomau Sweeping SMP Angkasa dan SMK Penerbangan Lanud ATS

Written By portal komando on 31 Okt 2017 | 2:31 PM

Keterangan Gambar  : Petugas dari Satpomau didampingi dari pengurus Yasarini Pngurus Cabang Lanud Ats saat memeriksa/sweeping di sekolah SMP Angkasa dan SMK Penerbangan Lanud Ats.  (Foto :Pen Ats).

Bogor, PK-Dalam rangka rangkaian kegiatan HUT ke 61 PIA Ardhya Garini,  Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini ) Cab.3 /D.I Lanud Atang Sendjaja bekerja sama dengan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara(Satpomau) Lanud Atang Sendjaja melaksanakan sweeping di sekolah SMP Angkasa dan SMK Penerbangan Ankasa Lanud Atang Sendjaja Bogor,  Senin (30/10). 
 
Dalam keterangan tertulis yang dikirimkan Pentak Lanud ATS disebutkan, kegiatan sweeping ini dipimpin langsung oleh ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sandjaja Ny. Irwan Is. Dunggio beserta pengurus lainnya yang di bantu oleh jajaran dari Satpom Lanud Ats dengan memeriksa perlengkapan para siswa yang sengaja membawa barang yang dilarang dibawa kedalam kelas ataupun ke sekolah seperti Handphone dan senjata tajam.
 
Para petugas dari Satpom Lanud Ats yang didampingi oleh pengurus Yasarini ini memeriksa satu persatu tas yang dibawa oleh seluruh siswa-siswi murid SMP Angkasa maupun SMK Penerbangan Angkasa. Kemudian dari hasil pemeriksaan tersebut masih ada dari siswa SMP Angkasa yang kedapatan membawa Handphone.
 
Menurut Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja bahwa dengan adanya pemeriksaan atau sweeping bagi para siswa didik sekolah dibawah bimbingan Yasarini ini dapat terkendali sehingga hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan institusi maupun siswa itu sendiri dapat kita cegah.
 
“Oleh sebab itu saya berharap kerjasamanya antara para guru dan siswanya agar lebih harmonis lagi dalam membina anak didiknya untuk menjadi anak didik yang kita harapkan sehingga kedepannya anak anak ini akan menjadi penerus pembangunan bangsa  kedepannya yang lebih baik”  tambahnya.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando