Home » » Sea Rider Lantamal VI Curi Perhatian Penonton Karnaval Hari Jadi Sulsel Ke- 348

Sea Rider Lantamal VI Curi Perhatian Penonton Karnaval Hari Jadi Sulsel Ke- 348

Written By portal komando on 15 Okt 2017 | 9:13 PM

PK,.MAKASSAR -- Penampilan Sea Rider Lantamal VI berhasil mencuri perhatian penonton Karnaval hari jadi Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama 348 kendaraan hias lainnya se-Sulsel.  Karnaval  Kendaraan hias  ini untuk menyemarakan Hari Jadi Sulsel ke-348 yang dilaksanakan di Depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Minggu sore (15/10).
Selain Sea Rider, Lantamal VI juga menampilan mobil dinas angkut pasukan, Perahu karet dan K9 serta tujuh motor tempur milik Batalyon Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI)

Kendaraan tersebut berparade sepanjang jalan Jendral Sudirman dengan menghadirkan berbagai tema.

Peserta kendaraan hias ini berasal dari seluruh Pemerintah kabupaten/kota se-Sulsel,  TNI/Polri, organisasi perangkat daerah (OPD) Sulsel,  instansi vertikal se-Sulsel, BUMN,  Ormas,  lembaga pendidikan dan perbankan.

Gubernur provinsi Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengatakan  karnaval ini tiada lain karena kita ingin memperlihatkan modernisasi yang ada di Sulawesi Selatan. Selamat menyaksikan hari jadi Sulsel,  Ridho Allah bersama kita," ujar Gubernur Sulsel yang akrab dipanggil SYL. 

Sebelumnya ke-348 unit kendaraan ini dilepas oleh Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang di Center Point of Indonesia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando