KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » SERAH TERIMA JABATAN KETUA PERSIT KCK CAB XIII DIM 1704

SERAH TERIMA JABATAN KETUA PERSIT KCK CAB XIII DIM 1704

Written By portal komando on 26 Okt 2017 | 5:39 PM


Oleh : Penrem 171/Praja Vira Tama

Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny. Natalia Yogo Triyono, memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Dim 1704 dari Ny. Daniel Edger Syaloom Lalawi Kepada Ny. Andar Dodianto Panggabean, dihadiri oleh  Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny. Dian Sundiana pengurus Persit KCK Koorcabrem 171, para Ketua Persit KCK Cabang dan anak Ranting bertempat di Aula Persit KCK Koorcabem 171, Jln Pramuka,  Sorong-Papua Barat, Rabu (25/10).

Sebagaimana diketahui bersama, kehadiran ibu-ibu dalam organisasi istri prajurit, adalah karena status  suami sebagai prajurit  TNI. Maka, dinamika penugasan dalam organisasi, juga seiring dengan dinamika penugasan suami. Dengan adanya pergantian jabatan ini, tentu mempunyai harapan-harapan kepada Ketua Persit yang baru, agar dapat memberikan kontribusi yang positif dan lebih baik lagi bagi anggota dan organisasi secara keseluruhan. Seperti diketahui bersama, kepemimpinan Ny. Daniel Edger Syaloom Lalawi,  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Dim 1704 telah berkembang menjadi organisasi yang dinamis dan tercipta suasana kekeluargaan yang positif bagi anggota semua.  

Di dalam organisasi, pengurus dan anggota yang mempunyai pengetahuan serta pengalaman lebih banyak, diharapkan dedikasinya untuk meningkatkan kemampuan rekan-rekannya yang membutuhkan bimbingan. Dengan demikian, semua pengurus dan anggota, dapat memberikan peran yang signifikan untuk kemajuan organisasi. Satu hal yang perlu digaris bawahi, bahwa semua upaya untuk kemajuan organisasi dan anggota, hendaknya tetap memperhatikan aspek keseimbangan. Keadaan yang diharapkan bersama ialah, terwujudnya peningkatan wawasan dan peran ibu-ibu, tanpa mengganggu kehidupan rumah tangga. 

Pada dasarnya, peran ibu-ibu sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana adalah memberikan dorongan moril bagi suami sebagai seorang prajurit agar dapat melaksanakan tugas secara optimal serta dapat mewujudkan karya nyata sehingga bermanfaat bagi kepentingan satuan, keluarga dan lingkungan. Oleh karena itu, agar suami dapat memberikan karya nyata yang bermanfaat tersebut, selaku isteri prajurit harus menjadi wanita yang memiliki kualitas. Maka dengan adanya pergantian jabatan ini diharapkan akan lebih memantapkan dan memberikan konstribusi yang baik bagi organisasi, agar dapat menjalankan program kerja dan kegiatan dengan baik sesuai dengan perkembangan dan dinamika yang sedang dan akan dihadapi kelak. (Penrem 171)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando