Home » » Sertijab Danyonko 468 Paskhas

Sertijab Danyonko 468 Paskhas

Written By portal komando on 12 Okt 2017 | 10:06 AM



PK,.Biak (11/10),. Dalam organisasi TNI Angkatan Udara, Serah Terima Jabatan merupakan suatu hal yang wajar dilaksanakan guna terjaminnya kontinuitas dan terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan serta terwujudnya suasana kerja yang dinamis. Disamping itu, pergantian dan alih tugas juga memberikan kesempatan kepada para Perwira untuk memperoleh pengalaman baru dalam mengembangkan daya keatifitas dan inovasi yang dimiliki. Sehingga melahirkan pemikiran-pemikiran yang konstruktif guna memperoleh hasil yang lebih baik untuk meningkatkan kesiapan satuan dalam mendukung tugas-tugas Korpaskhas pada khususnya dan TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Hal tersebut disampaikan Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Ari Ismanto dalam sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas dari Letkol Pas Paulus Purwadi, S. Pd kepada Letkol Pas Joko Tri Cahyono yang dilaksanakan di Lapangan upacara Batalyon Komando 468 Paskhas, Biak, Selasa, (10/10).

Ditambahkan Komandan Wing II Paskhas, agar dalam pelaksanaan tugas mendatang dapat terpenuhi kualitas kepemimpinan yang memiliki visi orientasi serta wawasan yang luas dalam mengembangkan Korpaskhas sesuai tuntutan zaman, atau dengan kata lain seorang pemimpin harus mampu berfikir dengan pola pikir masa depan, cerdas dan tegas.

Turut hadir dalam upacara tersebut Pangkosekhanudnas IV yang diwakili oleh Asisten Operasi Kosekhanudnas IV, Danlanud Manuhua, para pejabat TNI/Polri, Pemerintah Daerah dan Pimpinan Instansi Kab. Biak Numfor dan para undangan lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando