Home » » SESKOAL PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE-89 2017

SESKOAL PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE-89 2017

Written By portal komando on 28 Okt 2017 | 10:22 AM



Seskoal,- Seluruh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) yang terdiri dari perwira, bintara, tamtama serta para perwira siswa (Pasis) Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 TP 2017 memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 di Lapangan Apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10).

Dengan Inspektur Upacara Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono I.S., S.E., M.M., dan Komandan upacara Kolonel Laut (S) Iwan Setiawan, M., S.E.,M.Tr., Hanla. Rangkaian upacara dilaksanakan setelah penaikan bendera, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, pembacaan pembukaan UUD 1945 dan pembacaan teks keputusan kongres Pemuda Indonesia tahun 1928, amanat, dan doa. 
 
Dalam amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga RI, Imam Nahrawi yang dibacakan oleh Komandan Seskoal, Pemuda Indonesia harus berani mengatakan bahwa persatuan Indonesia adalah segala-galanya, jauh diatas persatuan keagamaan, kesukuan, kedaerahan, apalagi golongan. Stop segala bentuk perdebatan yang mengarah pada perpecahan bangsa . Sudah saatnya kita melangkah ke tujuan lain yang lebih besar, yaitu mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando