Home » » Studio 3 dan 4 Theater XXI Jogja City Mall, Full Bocking Oleh Satuan Radar 215 Nobar Merah Putih Memanggil

Studio 3 dan 4 Theater XXI Jogja City Mall, Full Bocking Oleh Satuan Radar 215 Nobar Merah Putih Memanggil

Written By portal komando on 28 Okt 2017 | 4:18 PM


PK,.Yogyakarta. Kegiatan Nobar film MPM (Merah Putih Memanggil) secara serentak tanggal 28 Oktober 2017 dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda.Kegiatan ini sesuai dengan instruksi Panglima TNI, Jendral TNI Gatot Nurmatyo.
Atas instruksi ini, Satuan Radar 215 Congot bersama Pramuka dibawah binaanya Saka Dirgantara Kabupaten Kulon Progo dan Kabupaten Purworejo, Pramuka putra berjumlah 75 orang dan putri 137 orang.

Untuk Pembina dari 2 kwarcab berjumlah 24orang. Selain pramuka saka dirgantara, acara Nobar juga di ikuti oleh Taruna STTKD putra putri 35 orang, Mahasiswa UNY putra putri 12 orang dan dari MA/MTS Ma'arief Kulon Progo putra putri 22 orang. Para pemuda dari Karang Taruna Desa Jangkaran dan Desa Karanganyar yang merupaka Desa binaan juga di ikutikan berjumlah 10 orang.

"Selain Saka Dirgantara dan Taruna STTKD, Taruna STTA serta para pemuda Karang Taruna, juga kami undang Purnawirawan AURI serta mantan Anggota Satuan Radar Congot dan keluarga berjumlah 16 orang.

Ini semua adalah bentuk dan tanggung jawab kami dan bentuk Komunikasi Sosial kami pada generasi muda dan lingkup wilayah binaan kami dari satuan TNI pada masyarakat" Jelas Mayor Lek Joko Dwi Maryanto, ST.MM di sela sela Nobar. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando