PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Sukseskan TMMD ke 100 Dinkes Ngawi Bakti Sosial Sunatan Massal

Sukseskan TMMD ke 100 Dinkes Ngawi Bakti Sosial Sunatan Massal

Written By portal komando on 2 Okt 2017 | 2:56 PM


Ngawi, - Dalam rangka berpartisipasi dikegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 di Kecamatan Karanganyar, Dinas kesehatan (Dinkes) Ngawi melaksanakan kegiatan bhakti sosial, berupa sunatan massal dengan melibatkan tenaga medis dari Puskemas Karanganyar. Senin, (2/9/2017).

Dalam keterangannya Kepala Puskesmas Karanganyar Joko Yuwono, SKM. menjelaskan, bahwa kegiatan bhakti sosial sunatan massal bagi warga kurang mampu ini merupakan bentuk rasa kepedulian terhadap anak-anak bangsa untuk melaksanakan khitanan. ''kegiatan bhakti sosial ini, bukan yang pertama kali dilaksanakan oleh dinas kesehatan Ngawi, namun sudah menjadi agenda tetap yang selalu dilaksanakan setiap kegiatan TMMD di Ngawi.” katanya.

Selain itu, dengan adanya kegiatan sosial ini, juga berdampak untuk lebih mendekatkan jajaran kesehatan kepada masyarakat secara luas, sehingga masyarakat tidak akan merasa sungkan dan jauh dengan para tenaga medis, dalam rangka untuk memperoleh pelayanan medis yang maksimal dan langsung kesasaran.

Ditambahkan, dengan dilaksanakan kegiatan sosial ini secara kontinyu, maka kedepan sasaran dari kegiatan sosial ini, dapat lebih ditingkatkan, sehingga mampu mewujudkan program-program pembangunan kesehatan di Ngawi

Pembangunan dibidang kesehatanan, merupakan salah satu prioritas pembangunan yang harus ditingkatkan, oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat sangat mendukung untuk sukses dan berhasilnya pembangunan kesehatan, dengan adanya kerja sama dan partisipasi dari seluruh elemen dan masyarakat untuk selalu berlaku sehat, maka kesehatan masyarakat Ngawi dapat diwujudkan di masa-masa mendatang,”tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando