Home » » Taufik Nurhadi Wakil Ketua Panitia Santunan Anak Yatim Piiyatu DKM Al-Hasaniyyah Bojongsari : Mustahil Menurut Manusia tapi Tidak Bagi Allah !

Taufik Nurhadi Wakil Ketua Panitia Santunan Anak Yatim Piiyatu DKM Al-Hasaniyyah Bojongsari : Mustahil Menurut Manusia tapi Tidak Bagi Allah !

Written By portal komando on 4 Okt 2017 | 3:39 PM



Sekitar 350 Orang Anak -anak Yatim dan Piyatu berkumpul di DKMB Al-Hasaniyyah Bojongsari untuk mendapatkan Santunan Sabtu,30/09/2017.Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1439 H yang bertepatan pada 30 September 2017. Kegiatan Tersebut Juga Diisi dengan Berbagai kegiatan Islami diantaranya,Pawai Taaruf,Tausiyah,Pembacaan Wahyu Illahi,Hiburan Seni Islami dan Tabglig Akbar Oleh KH.Drs.Mahmud Yunus dari Jakarta.Kegiatan tersebut dimulai pada Pukul 08:00 S/D 11: 00 dengan dihari oleh berbagai unsur Masyarakat.

Taufik Nurhadi S.IP dalam Sambutanya mewakili Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Bukhori Muslim menyampaikan bahwa,Kegiayan tersebut dapat berjalan dengan sukses berkat kepercayaan Seluruh Masyarakat dan Kepercayaan dari Keluarga Besar DKM Al-Hasaniyyah."Al-Hamdulillah atas kepercayaaan Seluruh Warga Masyarakat dan kepercayaan Keluarga Besar Al-Hasaniyyah ."Al-Hamdulillah Panitia Pelaksana Santuanan Anak Yatim Piyatu DKM Al-Hasaniyyah dapat Melaksanakan".Kegiatan ini Sudah berjalan mulai 10 Tahun yang Lalu."Al-Hamdulillah Luar Biasa...!".Imbuhnya.

"Dari tahap Perencanaan,Pencarian Dana ,di Hari "H"dari pagi kiata melaksanakan berbagai Kegiatan diantaranya,Pawai Taaruf,dan Acara utama pemberian Santuanan Anak Yatim Piyatu."Ungkapnya.

Disampaikanya bahwa,Anak -Anak Yatim Piyatu yang dapat disantuni Pada kegiatan tersebut sekitar 350 Orang."Itu tersebar bukan hanya dari Desa Sukaluyu saja tapi mencakup Wilayah IV Jampang Kulon".Terangnya.

Masih ditempat yang sama Dirinya juga menyampaikan bahwa,Suksesnya kegiatan tersebut merupakan Bukti dari Kekuasaan Allah ,kerjasama yang baik,perencanaan dan dukungan dari Semua Pihak."Kami merasa bangga,hari ini tidak sedikit Anggaran yang kita keluarkan untuk melaksanakan kegiatan ini."Kalau berdasarkan pemikiran Manusia ini sebuahchal yang mustahil,43 Juta dapat dikumpulkan dalam waktu beberapa Minggu."Tapi,Al-Hamdulillah,itu Mustahil menurut Manusia tetapi tidak Bagi Allah."Allah menurunkan Rejekinya untuk kita semua,untuk di berikan kepada Anak-anak Yatim piatu ."terangnya.

Disamping itu,Dirinya juga Mengajak seleuruh Lapisan Masyarakat untuk mengisi datangnya Tahun Baru Islam 1439 H Pada saat ini dengan menyantuni dan menyayangi Anak -Anak Yatim Piatu."Kita Curahkan! Mari kita isi kegiatan ini dengan tidak melupakan mereka(Anak-Anak Yatiim Piatu)".Tegasnya.

Dan Wakil Ketua Panitia juga mengucapkan Rasa terimakasihnya kepada Semua pihak yang telah membantu Suksesnya kegiatan Tabligh Akbar dan Santunan Anak yatim Piatu saat ini."Kepada para Dermawan,Para Pejuang Allah ,Harta benda ,Tenaga,Pikiran yang diberikan oleh Bapak,ibu, Saudara,Saudari,Pasti mendapat Balasan yang berlipat -lipat dari Allah SWT.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando