KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Tercapainya Sasaran TMMD, Warga Desa Karanganyar Laksanakan Syukuran.

Tercapainya Sasaran TMMD, Warga Desa Karanganyar Laksanakan Syukuran.

Written By portal komando on 25 Okt 2017 | 5:27 PM


Ngawi,   - Sebelum penutupan TMMD ke-100 Kodim 0805 Ngawi, semua warga Dusun Banteng dan Dusun Termas Desa Karanganyar yang menjadi sasaran TMMD ke-100 TA. 2017 bersama anggota Kodim 0805 Ngawi melaksanakan Tasyakuran bertempat pertigaan Dusun Banteng Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi. Rabu (25/10/17).

Kegiatan Tasyakuran ini dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo, Danposramil 0805/17 Karanganyar Pelda Sukarno, Pasiter Kodim 0805 Ngawi Kapten Inf. Suryo Margono, Kades Karanganyar Setya Budi  serta para tokoh masyarakat Desa Karanganyar..

Pada acara tasyakuran ini, Kades Karanganyar Setya Budi menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Ngawi mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI khususnya Kodim 0805 Ngawi serta seluruh warga Desa Karanganyar, yang selama ini bersama-sama dengan TNI, mendukung dan menyumbangkan baik tenaga dan waktunya untuk memajukan pembangunan di desanya.

   ''Acara yang kami gelar ini sengaja dilakukan sebagai wujud syukur warga Desa Karanganyar atas apa yang telah TNI berikan, ” Ungkap Setya Budi.

Usai berdoa bersama yang dipimpin oleh salah satu sesepuh Desa Karanganyar, Kasdim 0805 Ngawi menikmati tumpeng yang dibuat oleh warga Desa Karanganyar bersama semua warga yang hadir dalam acara tasyakuran tersebut.

Dikatakan Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo, tasyakuran ini sebagai ungkapan rasa syukur kami bersama warga Desa Karanganyar kepada Allah SWT karena sasaran TMMD ke-100 Kodim 0805 Ngawi sudah tercapai sesuai rencana. Tanpa kerja sama yang baik antara TNI dengan semua pihak, mustahil TMMD ini bisa terlaksana dalam waktu satu bulan," terangnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando