PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Terjun Payung Warnai Kemeriahan HUT TNI ke 72

Terjun Payung Warnai Kemeriahan HUT TNI ke 72

Written By portal komando on 7 Okt 2017 | 6:03 PM



Lanud Atang Sendjaja, Kamis (5/10)Pelaksanaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 72, di wilayah Kabupaten Bogor tidak hanya dilaksanakan dalam upacara bersama TNI, Kepolisian dan organisasi masyarakat serta warga masyarakat Kabupaten Bogor, tetapi juga diisi dengan berbagai atraksi, baik atraksi seni dan budaya, tetapi juga yang sangat menarik dari pelaksanaan acara puncak HUT TNI ke 72 Kabupaten Bogor adalah aksi terjun payung dari para peterjun payung Fasi Bogor dan TNI.

Setelah upacara dilaksanakan, nampak di atas langit lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, warna warni payung terjun dari para petenjun yang telah mengambang.

Pelaksanaan terjun payung dilaksanakan dari pesawat helikopter Lanud Atang Sendjaja EC. 725 Caracal dengan nomor regristrasi 7206 dari Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Ats, yang diterbangkan oleh Letkol Pnb David, dan Kapten Pnb Arief.

Sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, 6 orang peterjun melaksanakan penerjunan dari ketinggian 5000 feat, menggunakan parasut berwarna warni sambil membawa bendera. Selain bendera merah putih, salah satu bendera yang berkibar di udara adalah bendera dengan gambar dan tulisan TNI.

Semua pandangan serentak di arahkan ke atas langit lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor. Decak kagum dan sorak gembira serta tepukan tangan mengiringi setiap peterjun yang mendarat tepat di tengah lapangan, depan tribun dimana Bupati Kabupaten Bogor, Ny. Hj. Nurhayanti S.H., M.M., M.Si., Ketua DPRD Kabupaten Bogor dan para Muspida serta tamu undangan berada.

Penerjunan tersebut membuat semarak dan kemeriahan Hari Ulang Tahun TNI ke 72 semakin terasa, melengkapi berbagai atraksi yang sebelumnya telah ditampilkan oleh anggota TNI bersama-sama dengan masyarakat. “Dirgahayu TNI ke 72 tahun 2017, “Bersama Rakyat TNI Kuat”.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando