KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Tetaplah Berkarya dan Semangat Untuk Belajar

Tetaplah Berkarya dan Semangat Untuk Belajar

Written By portal komando on 16 Okt 2017 | 9:17 AM

Lanud Atang Sendjaja,  Senin (16/10), Lanud Atang Sendjaja melaksanakan upacara Mingguan bertempat di Main Appron Lanud Atang Sendjaja yang diikuti oleh seluruh seluruh anggota Lanud Ats, baik yang militer maupun Pegawai Negeri Sipil, dengan Inspektur Upacara Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Tek. Hendrison Syafril, S.T.

Dalam pengarahannya, Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja menyampaikan bahwa untuk terus berkembang maju seperti yang saat ini dirasakan, Lanud Atang Sendjaja tetap membutuhkan kepedulian, dukungan, dan kerja keras dari seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja. “Janganlah kita cepat berpuas diri ketika kita merasa bahwa apa yang kita kerjakan telah memberikan hasil yang baik, sebaliknya berbagai kemajuan itu memotivasi kita untuk terus melakukan hal-hal yang lebih baik lagi”, ungkap Kolonel Tek. Hendrison Syafril, S.T. “Tetap dan teruslah berkarya, lanjut Kadislog Lanud Ats, sepanjang kita punya kesempatan untuk itu, dan didukung dengan semangat yang tinggi untuk terus belajar karena itu bagian dari tuntutan perkembangan yang terjadi.

Ditambahkan oleh Kadislog Lanud Ats, selain dari tekad untuk terus berkarya dan tetap semangat untuk belajar, perlu terus kuatkan tekad, jaga diri dan disiplin dalam pelaksanaan setiap tugas dan tanggungjawab yang dilaksanakan. “Kalaupun masih ada kekurangan-kekurangan yang dimiliki setiap pribadi berkaitan dengan disiplin, pekerjaan, dan hal-hal lainnya, agar dapat diperbaiki untuk lebih baik kedepannya,” terang Kolonel Tek. Hendrison Syafril, S.T.

Pada upacara bendera Mingguan tersebut, merupakan kesempatan yang dimanfaatkan oleh Kolonel Tek. Hendrison Syafril, S.T., untuk berpamitan dengan seluruh anggota Lanud Ats, karena akan pindah tugas (mutasi) ke Seskoau. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Lanud Ats, karena selama saya melaksanakan tugas sebagai Kepala Dinas Logistik, saya merasakan dukungan dan kerjasama yang besar dari seluruh anggota Lanud Ats”, jelas Kadislog Lanud Ats. “Saya dan keluarga juga mohon maaf bila selama bekerja bersama selama ini, ada kesalahan-kesalahan yang saya dan keluarga lakukan. Saya juga mohon dukungan doanya, semoga di tempat tugas yang baru saya dapat melaksanakan tugas dengan baik” imbuh Kolonel Tek. Hendrison Syafril, S.T., mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam upacara bendera mingguan, para Komandan satuan, serta seluruh perwira staf Lanud Ats.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando