PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Tim Wasev Mabesad Kunjungi TMMD Kabupaten Pandeglang

Tim Wasev Mabesad Kunjungi TMMD Kabupaten Pandeglang

Written By portal komando on 13 Okt 2017 | 8:14 AM


Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Tni Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad), Brigjen TNI Bambang Buseno di dampingi Dandim 0601/pdg, Letkol Inf Nur Heru serta amayor Inf Untung meninjau lokasi TMMD Kodim 0601/Pandeglang di Ds. Batu hideung Kec. Cimanggu, Pandeglang, Banten, Rabu (12/11) kemarin. Brigjen TNI Bambang Buseno mengatakan kedatangannya ke lokasi TMMD untuk meninjau jalan yang sudah dibuka oleh TNI, sampai sejauh mana pekerjaan trsebut berjalan. ""Kami datang ke sini untuk melakukan monitoring dan peninjauan langsung pelaksanaan TMMD sudah sejauh mana pengwrjaannya," katanya. 
 
Pada kesempatan itu juga Tim Wasev memberikan pengarahan kepada anggota TNI yang bekerja serta warga masyarkat agar selalu semangat dalam bekerja dan tidak lupa pula berdoa agar jalan ini dpt selesai sesuai harapan warga. "Kita harus selalu semangat dan diiringi doa dimana jalan tersebut sangat menunjang kelancaran dalam perputaran roda perekonomian terutama dalam menjual hasil bumi yang selama ini masih terkendala salah satunya pd akses jalan yang susah dilintasi terutama jika musim hujan" papar Bambang. 
 
Di hadapan Tim Wasev, warga mengutarakan harapannya untuk kelancaran dan realisasi pembangunan jalan selesai sesuai rencana. "Kami berharap agar mudah-mudahan segera terealisasi jalan ini langsung diaspal agar bisa dirasakan langsung manfaatnya bagi warga semuanya" tutur Kasdi warga Ds Batu Hideung. Selain membangun jalan, TMMD Kabupaten Pandeglang juga membuatkan wc umum untuk membiasakan kebersiahan masyarakat. Pada kunjungan terssebut hadir pula Kades Batu Hideung, bapak Sarca Ali Rohman beserta perangkat desa, Dinas pertanian Kec. Cimanggu yang memberikan bibit jagung hibrida kepada warga sekitar. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando