Home » » *TMMD Ke100 Ngawi*Percepat Pengerjaan TMMD, TNI Turunkan Alata Berat Di Tremas

*TMMD Ke100 Ngawi*Percepat Pengerjaan TMMD, TNI Turunkan Alata Berat Di Tremas

Written By portal komando on 7 Okt 2017 | 2:44 PM


Alat berat eskavator atau bego dari DPU Kabupaten Ngawi dikerahkan dalam pelaksanaan TMMD ke-100 Kodim 0805/Ngawi. Alat berat tersebut di datangkan ke lokasi TMMD di Dusun Tremas, Kelurahan Karanganyar, Kabupaten Ngawi. Jum'at. (6/10/17).

Kegiatan TMMD ke-100 Kodim 0805/Ngawi sudah memasuki hari ke Sepuluh, kehadiran alat berat eskavator atau bego daharapkan dapat memperlancar kegiatan pelaksaan TMMD yang dijadwalkan  berlangsung selama 30 Hari tersebut.

Dan SSK TMMD Ke 100 Kapten Inf Kasi mengatakan, Eskavator/bego tersebut sengaja didatangkan ke lokasi TMMD di Dusun Tremas Karanganyar adalah untuk membantu memperlancar proses pengerjaan Paving Jalan Desa Sepanjang kurang lebih 1500 M, mengingat di lokasi tersebut saat ini sudah memasuki musim penghujan sehingga dikawatirkan pengerjaan Paving tidak akan selesai tepat waktu.

"Alat berat ini sengaja kita datangkan kemari untuk membantu TNI dan warga dalam mengerjakan paving jalan, soalnya kan sekarang disini tiap sore turun hujan, takutnya paving tidak akan selesai tepat waktu", ungkap Kapten Inf Kasi.

Selain itu Kapten Inf Kasi mengungkapkan, usai diperbantukan di Tremas, nantinya Eskavator/Bego tersebut juga akan di bawa ke Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, karena disana saat ini juga sedang dikerjakan Paving jalan sepanjang 800 M, yang juga merupakan bagian dari TMMD Ke 100 Kodim 0805/Ngawi.

" Nanti usai digunakan disini (Dusun Tremas) Bego ini juga akan di bawa ke Mengger, karena disana sedang dikerjakan Paving jalan sepanjang 800M yang juga bagian dari TMMD ini", Pungkas Kasi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando