KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » TMMD Kodim Cilacap Garap Rumah Tidak Layak Huni

TMMD Kodim Cilacap Garap Rumah Tidak Layak Huni

Written By portal komando on 6 Okt 2017 | 5:33 PM


Cilacap - Selain membangun talud sepanjang 1296 meter,kini bagian Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Tumiran (50), warga Dusun Kalenaren RT. 03 RW 07, Desa Bulupayung, Kecamatan Patimuan, mulai digarap oleh TNI Manunggal Membangun De (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0703/Cilacap, Jumat (06/10).

Tumiran (50) ,menanti perubahan rumahnya yang sedang di garap TNI.Ibu Ngadikem sudah tahu bahwa rumahnya akan dibangun melalui program TNI Menunggal Membangun Desa ( TMMD) Sengkuyung tahap III Tahun 2017 ini.Namun Tumiran tidak dapat menahan haru dan bahagia ketika melihat para anggota TNI datang  dan akan merehab  rumahnya yang tidak layak.

Kondisi rumah Tumiran saat ini sangat memprihatinkan dan terkesan kumuh.Namun setelah dibongkar dan dibangun  kembali, diharap akan menjadi  rumah yang layak huni dan nyaman.Sehingga tidak berlebihan jika dia tidak dapat  menyembunyikan rasa senangnya saat membongkar rumahnya.

Sejumlah TNI Kodim Cilacap bergotong royong bersama warga masyarakat Desa Bulupayung.Sejumlah warga masyarakat tampak begitu antusias, bahu membahu bersama  TNI merehab rumah Tumiran.(Pendim.Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando