PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » TMMD Ngawi, Warga Dan TNI Gotong Royong Pasang Faping.

TMMD Ngawi, Warga Dan TNI Gotong Royong Pasang Faping.

Written By portal komando on 8 Okt 2017 | 9:49 AM

Ngawi,   - Masih dalam pengerjaan pemasangan faping yang menjadi sasaran TMMD Ke-100 Kodim 0805 Ngawi tahun 2017 di Desa Karanganyar Kabupaten Ngawi untuk mempercepat pembangunan, masyarakat Dusun Tremas secara sukarela bergotong royong membantu pemasangan faping jalan agar segera dapat digunakan sebagai sarana transportasi seperti sebelumnya. Minggu, (8-10-2017).

Dalam pelaksanaanya kegiatan ini melibatkan warga masyarakat yang dengan sukarela membantu pembangunan akses jalan yang akan mereka lalui. Disamping itu kegiatan seperti ini juga sebagai sarana komunikasi kepada masyarakat bahwa kehadiran TNI di tengah masyarakat adalah untuk menolong, membantu dan meringankan beban masyarakat. Sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat akan selalu dinanti dan diterima oleh masyarakat.

Parman (45) salah satu warga yang ada di Dusun Tremas sangat mengapresiasi kinerja TNI yang sangat cepat dan hasilnya pun cukup menggembirakan. '' Tanpa dukungan bapak tentara pekerjaan ini tidak akan bisa terlaksana,'' tandasnya. (Dim 0805/Ngw).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando