KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » UJl PETIK PROGRAM KERJA PEMBINAAN LOGISTIK TAHUN 2017 DI LANTAMAL

UJl PETIK PROGRAM KERJA PEMBINAAN LOGISTIK TAHUN 2017 DI LANTAMAL

Written By portal komando on 6 Okt 2017 | 5:07 PM



Sorong, 5 Oktober 2017. Bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal XIV Jln. Bubara No.01 Kota Sorong Prov. Papua Barat, Pada hari Rabu tanggal 04 Oktober 2017, telah dilaksanakan Uji Petik Kewasgiatan Logistik dari Staf Logistik Mabesal di Lantamal XIV, dipimpin oleh Kolonel Laut (T) Puguh Santoso, S.E., M.M. (Katim Uji Petik Primer Pembinaan Logistik TA. 2017), yang didampingi oleh Letkol Laut (T) I Made Suanika, Letkol Laut (S) Iswandi Juana, A.Md, Mayor Laut (T) Sucahyo Ari Trisworo, S.T, Mayor Laut (KH) Agung Nova Wijayanto, S.T. Tim Uji Petik Slogal Mabesal disambut oleh Kolonel Laut (T) Hotma IDP Sirait, S.T. (Aslog Danlantamal XIV), Letkol Laut (P) Giat Pangaribuan (Asrena Danlantamal XIV) dan Para Paban dan Kasatker di lingkungan Lantamal XIV Sorong.

Sambutan Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos yang dibacakan oleh Kolonel Laut (T) Hotma IDP Sirait, S.T. dikatakan: “Tujuan dilaksanakannya Uji Petik di bidang logistik di Lantamal XIV ini adalah untuk memberikan pencerahan kepada Personel TNI AL yang menangani bidang logistik guna meningkatkan efektifitas dan kinerja organisasi dengan harapan terwujudbya perubahan yang lebih baik dalam Internal organisasi TNI AL. Selain itu kegiatan ujl petik ini merupakan implementasi dari fungsi pengawasan Staf Umum Logistik TNI AL, untuk mendapatkan informasi secara langsung tentang perkembangan kegiatan di bidang logistik yang sedang dilaksanakan pada tahun anggaran 2017 maupun rencana usulan kegiatan Tahun Anggaran 2018. disamping itu juga untuk mendapatkan informasi tentang permasalahan yang dihadapi dan kegiatan tukar informasi dari tim”.

Dalam sambutan Asisten Logistik (Aslog) Kasal, Laksamana Muda (Laksda) Mulyadi, S.Pi. M. AP. Yang dibacakan Kolonel Laut (T) Puguh Santoso, S.E. M.M. “Kegiatan uji petik ini diharapkan dapat merekap data dan informasi secara langsung dan riil tentang kondisi fisik dan permasalahan aspek logistik yang ada di Pangkalan-Pangkalan guna mendapatkan solusi dan atau bahan pertimbangan dalam merencanakan usulan pembangunan dibidang logistik sehingga dengan keterbatasan anggaran yang ada satuan-satuan bawah dalam hal ini Lantamal dan Lanal-Lanal dapat melaksanakan kegiatan dengan tepat guna, tepat sasaran, tepat jumlah dan tepat waktu, oleh karena itu saya selaku Aslog Kasal, saya menghimbau kepada para penyelenggara logistik yang berada di Lantamal dan Lanal dengan adanya berbagai permasalahan yang dihadapi dan dengan segala keterbatasan yang dimiliki dalam mengatasibya, maka para penyelenggara logistik dituntut agar lebih efektif dan efisiensi dalam menerapkan pelaksanaan tugas dan fungsinya”

Pada Paparan Letkol Laut (T) Joko Tri Prasetyo, A.Md. (Paban Matbek Slog Lantamal XIV), berisikan:

1. Perkembangan Kegiatan TA. 2017 dengan kegiatan Peningkatan/Pengadaan fasilitas dan sarana/prasana Matra Laut.

2. Rencana Kegiatan TA. 2018 dengan kegiatan Peningkatan/pengadaan fasilitas dan sarana/prasana Matra Laut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando