PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Upacara Gabungan Kenaikan Pangkat Batalyon Komando Yonko 469 Paskhas

Upacara Gabungan Kenaikan Pangkat Batalyon Komando Yonko 469 Paskhas

Written By portal komando on 4 Okt 2017 | 1:32 PM



PK,. Medan (03/10). Bertempat di lapangan upacara Batalyon Komando 469 Paskhas, Senin 2 Oktober 2017 telah dilaksanakan Upacara Gabungan Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2017, sebagai Irup Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha S.E. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyonko 469 Paskhas Letkol Pas J. Sitinjak serta para perwira Mawing III dan Yonko 469 Paskhas. Selasa (03/10).

Dalam sambutannya, Danwing III Paskhas menyampaikan bahwa upacara kenaikan pangkat hari ini merupakan amanah, kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada prajurit TNI. 
 
Dengan kenaikan pangkat yang diterima diharapkan prajurit mampu menunjukkan dan mempertanggung jawabkan amanah ini secara benar dan wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang biasa, tapi karena prestasi dan kehormatan yang telah dicapai dalam pelaksanaan tugas di Satuan. Diakhir sambutan Danwing III Paskhas berpesan bahwa jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah dicapai, akan tetapi berbuatlah yang terbaik dalam tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui institusi Korpaskhas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando