KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Upaya Selamatkan Aset Negara, TNI dan BPN Cek Patok Tanah di Kwanyar Bangkalan

Upaya Selamatkan Aset Negara, TNI dan BPN Cek Patok Tanah di Kwanyar Bangkalan

Written By portal komando on 24 Okt 2017 | 9:26 AM

Bangkalan,- Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/05 Kwanyar Kapten Inf Markuwat mendampingi BPN Kabupaten Bangkalan untuk melaksanakan  pengecekan tanah TNI di Dusun Skep Desa Bancaran Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, Senin (23/10/2017)

Hal ini dilakukan sebagai upaya TNI untuk mengamankan aset-aset negara termasuk di Dusun Skep Desa Bancaran Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Menunut Danramil 0829/05 Kwanyar Kapten Inf Markuwat mengungkapkan “Saya mengajak seluruh masyarakat membantu TNI menjaga keamanan bersama. Jangan sampai isu penyerobotan aset tanah milik negara terjadi di wilayah Bangkalan,” katanya

Pihaknya dan Petugas BPN Kabupaten Bangkalan, Kades dan Perangkat Desa, melaksanakan pengecekan dan memastikan patok.

“Ini sebagai upaya lanjutan program sertifikasi dan pengamanan Aset Tanah TNI yang menjadi tugas dan tanggung jawan pengawasan dan pengamanan Kodim 0829/Bangkalan,” terangnya.

Menurutnya, kegiatan itu bertujuan rencana lanjutan proyek nasional (Prona) sertifikat kepemilikan masing-masing. “Sehingga harapan kedepan, legilitas kepemilikan menjadi jelas, dilindungi dan di akui secara hukum, dan terhindar dari penyerobotan, pengakuan-pengakuan oknum warga yang tidak mendasar,” tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando