KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Wadan Pasmar-1 Hadiri Pembukaan Rakor Renaku II Tahun 2017

Wadan Pasmar-1 Hadiri Pembukaan Rakor Renaku II Tahun 2017

Written By portal komando on 26 Okt 2017 | 8:01 AM



SIDOARJO,.Wakil Komandan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoto, mewakili Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han), menghadiri pembukaan Rakor Renaku II Tahun 2017 yang secara resmi dibuka Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., di Wisma Perwira Lanudal Juanda, Sidoarjo, Rabu (25/10/2017).

Dalam pembukaan Rakor Renaku TNI AL tahun 2017 dan Asistensi Rengiat TA 2018 ini, Kasal menekankan kepada para peserta untuk penyusunan rencana kerja dan anggaran dilaksanakan dengan menggunakan pendekatan penganggaran terpadu, penganggaran berbasis kerja dan kerangka pengeluaran jangka menengah, sedangkan klasifikasinya berdasarkan pada organisasi, fungsi dan jenis belanja. Untuk itu, setiap program dan kegiatan serta dukungan anggaran yang ditetapkan harus diupayakan secara relevan dan realistis sesuai dasar dan tuntutan tugas TNI Angkatan Laut.

Selain itu, program kegiatan dan anggaran juga harus disusun secara komprehensif dan profesional dengan tetap terfokus pada program “Money follow program” serta mengacu pada prioritas pencapaian sasaran pembinaan dan pembangunan kekuatan TNI AL tahun 2018. Dengan akuntabilitas dan transparansi, kita berkomitmen untuk mewujudkan Good Goverment dan Clean Goverment", ujarnya.

Pada Rakor Renaku II TNI AL Tahun 2017 dan Asistensi Rengiat TNI AL Tahun 2018 tersebut, dihadiri para Asisten Kasal, para Pangkotama TNI AL, para Kepala Dinas Angkatan Laut dan para pejabat terkait di masing-masing Kotama TNI AL.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando