PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Wadan Yonmarhanlan XIV Sorong Juara 2 Lomba Menembak Pistol Eksekutif Hut Ke-72 TNI

Wadan Yonmarhanlan XIV Sorong Juara 2 Lomba Menembak Pistol Eksekutif Hut Ke-72 TNI

Written By portal komando on 1 Okt 2017 | 9:57 AM


Dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI Tahun 2017 di kota Sorong dan sekitarnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya lomba menembak pistol eksekutif yang diikuti TNI, POLRI, Perbakin Sorong dan Muspida Kota Sorong di lapangan tembak Korem 171/PVT Sorong. Sabtu, (30/09/2017)

Untuk menembak TNI dan POLRI materi yang dilombakan yaitu SLOW FIRE dan RAPID FIRE sedangkan untuk sipil yaitu SLOW FIRE dengan jarak 25 meter.

Wadan Yonmarhanlan XIV Mayor Marinir Suroso yang tergabung dalam gelombang ke 3 berhasil menempati posisi juara kedua dengan total nilai 176,002, sementara juara pertama Letkol Marinir Edial Tasman, S.Pd yang (Dandenma Lantamal XIV) dengan nilai 178,001 dan juara ketiga Kolonel Inf Anwar (Kasiops Korem 171/PVT) dengan nilai 175,002, tropy diserahkan langsung oleh Komandan Korem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono.

Dalam sambutannya Komandan Korem 171/PVT menyampaikan "Selain melaksanakan menembak dalam rangka HUT TNI juga dalam rangka menjalin saliturahmi antara TNI POLRI, muspida dan Masyarakat sehingga kedepanya kita dapat bekerja sama secara sinergi. Dengan lomba menembak ini kita melatih diri kita sendiri, bagaimana kita mengatur dan mengendalikan diri, dan dalam pelaksanaan menembak nanti saya harapkan bisa menjadi diri sendiri, fokus dengan memperhatikan nabi tepi" lanjut Komandan Korem 171/PVT.

Pelaksanaan lomba menembak pistol eksekutif yang turut dihadiri Danrem 171/PVT, Wadan Lantamal XIV Kolonel Marinir Anif Hidayat, Kasrem 171/PVT, Asintel Danlantamal XIV, Para Kasi Korem 171/PVT, Danyonmarhanlan XIV Mayor Marinir Hariyono Masturi, M.Tr (Hanla), serta para pejabat TNI dan POLRI Sorong berjalan lancar dan aman, kegiatan ditutup dengan foto bersama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando