KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Wanita Angkatan Udara Lanud Sultan Hasanuddin Asah Kemampuan Menembak

Wanita Angkatan Udara Lanud Sultan Hasanuddin Asah Kemampuan Menembak

Written By portal komando on 24 Okt 2017 | 4:42 PM


MAKASSAR,.Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Sultan Hasanuddin terus mengasah kemampuan menembak senjata laras pendek maupun panjang di lapangan tembak Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Selasa (24/10/17). Hal tersebut terus dilakukan para serdadu wanita Angkatan Udara khususnya di Lanud Sultan Hasanuddin seiring dengan program pembinaan sumber daya manusia TNI Angkatan Udara yang semakin hari senantiasa dituntut menjadi Wanita Angkatan Udara yang siap siaga menghadapi berbagai tantangan tugas.

Program latihan menembak triwulan yang terus berjalan hingga memasuki triwulan keempat ini sebagai sarana meningkatkan kemampuan sekaligus mengasah ketrampilan menembak bagi Wara baik menembak senjata laras pendek maupun laras panjang.

Perwira senior yang dituakan Letkol Kes Erna Burhanuddin mengatakan disamping pelaksanaan tugas sehari-hari Wara juga tetap harus mampu melaksanakan tugas-tugas kemiliteran yang menjadi ciri khasnya sebagai bagian tak terpisahkan dari Tentara Nasional Indonesia, diantaranya kemampuan menembak.

Sementara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE memerintahkan kepada seluruh Wara di jajarannya untuk terus melaksanakan latihan menembak ini dengan penuh keseriusan, serta tetap memperhatikan faktor keselamatan dengan mengikuti prosedur latihan yang diarahkan para pelatih.

“Wara harus terus melatih diri dengan serius agar tetap memiliki kemampuan menembak yang bisa diandalkan dalam melaksanakan tugas bahkan pada event perlombaan menembak antar prajurit”, demikian tegasnya.

Latihan menembak kali ini dilaksanakan bersama seluruh Wara yang berdinas di Makassar, baik dari Lanud Sultan Hasanuddin, Koopsau II, maupun Kosekhanudnas II Makassar. (penhnd/2017)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando