KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Warga Masyarakat Dan TNI Terus Kebut Rehab RTLH Di Desa Patimuan

Warga Masyarakat Dan TNI Terus Kebut Rehab RTLH Di Desa Patimuan

Written By portal komando on 23 Okt 2017 | 6:46 PM

Cilacap - Jelang berakhirnya  TMMD Sengkuyung tahap III  Kodim 0703/Cilacap terus kebut sejumlah pekerjaan fisik yang masih tersisa. Diantarnya  di sasaran fisik rehab 10 unit rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Bulupayung,   Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Senin (23/10).

Dari pantauan di lapangan, pembangunan talud sepanjang 1.296,5 sdh mencapai 100 persen, sedangkan proses rehab RTLH itu saat ini secara keseluruhan sudah mencapai 97 persen. Dimana sebagain besar rumah warga desa sasaran yang direhab sudah memasuki tahap  pengecatan. Para anggota Satgas tidak kenal libur dan besama- sama warga terus memacu pekerjaan. 

Menurut Sudir Kepala Desa Bulupayung, pihaknya sangat bersyukur atas pelaksanaan pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk masyarakat Desa Bulupayung ini. Program TNI Manunggal Membangunan Desa (TMMD), di desanya benar-benar bisa dirasakan warga masyarakat.

Sebagaimana diketahui,  bahwa program TMMD merupakan salah satu upaya dalam rangka partisipasi dan sumbangsih TNI  bersama Pemerintah Daerah  Kabupaten Cilacap untuk  memperbaiki tingkat kehidupan masyarakat. Dalam hal ini, di lingkup Kodim 0703/ Cilacap, desa sasarannya adalah Desa Bulupayung. (Pendim.Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando