KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Wartawan Antara Surabaya Juara Lomba Fotografi HUT TNI Ke-72

Wartawan Antara Surabaya Juara Lomba Fotografi HUT TNI Ke-72

Written By portal komando on 19 Okt 2017 | 11:00 AM

PK,.Surabaya, 19 Oktober 2017 ,.Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Koarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S., mewakili Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menyerahkan Piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp. 10 Juta dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kepada Juara III Lomba Foto Kategori Masyarakat Umum dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 TNI Tahun 2017, yaitu Wartawan Antara Surabaya Muhammad Risyal Hidayat, bertempat di Halaman Kantor Dispen Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis, (19/10/2017). 

Mas Icang sapaan akrab wartawan Antara menerima sertifikat dan uang pembinaan dari Mabes TNI selaku penyelenggara kegiatan.

Alumni Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Jurusan Ilmu Komunikasi, Tahun 2010, melalui foto yang diambil pada tanggal 25 Juli 2017 di Kodikmar, Gunungsari adalah foto menggambarkan seorang siswa Diktaifib yang baru saja di lantik dan di cium oleh Ibunya. 

“Momen adalah kunci pengambilan foto yang memiliki nilai tinggi, dan saya berterima kasih diberikan kesempatan meliput di TNI Angkatan Laut”, ungkap Risyal yang kini berumur 32 tahun. 

Diakhir acara penyerahan hadiah lomba fotografi dalam rangka HUT Ke-72 TNI, seluruh anggota Dispenarmatim melaksanakan foto bersama dengan mas Icang di depan kantor Dispen Koarmatim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando