PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Yonif Mekanis 413 Kostrad Rayakan HUT ke 72 TNI dan Syukuran Kenaikan Pangkat Dengan Panggung Hiburan Prajurit

Yonif Mekanis 413 Kostrad Rayakan HUT ke 72 TNI dan Syukuran Kenaikan Pangkat Dengan Panggung Hiburan Prajurit

Written By portal komando on 9 Okt 2017 | 3:01 PM

PK,.JAKARTA,. (Penkostrad. Senin, 9 Oktober 2017). Ribuan masyarakat tumpah ruah di lapangan Mayonif Mekanis 413 Kostrad meramaikan acara malam panggung Prajurit perayaan HUT TNI ke 72 dan syukuran kenaikan pangkat periode 1-10-2017 (6/10/2017)

‌‌Acara hiburan yang dibuka untuk umum tersebut adalah hiburan orkes musik dangdut lokal (OM Areva) dari Karanganyar namun acara tersebut mendapat respon positif dari masyarakat sekitar satuan Yonif Mekanis 413 Kostrad khususnya di wilayah Solo Raya sehingga mereka sangat antusias untuk meramaikan acara tersebut dan hadir sekitar 7000 penonton memenenuhi lapangan Yonif Mekanis 413 Kostrad. Kendati di pertengahan acara hiburan terjadi hujan deras namun penonton enggan untuk beranjak dari tengah lapangan dan semakin semangat bergoyang dibawah guyuran hujan mengikuti alunan musik yang beraliran Dangdut Raggae tersebut.
‌Dalam acara hiburan tersebut juga dihadiri oleh tamu undangan dari para pejabat Muspika Kec. Mojolaban, Kepala Desa sekitar satuan Yonif Mekanis 413 Kostrad dan para Perwira Brigif Mekanis 6/2 Kostrad sehingga suasana tersebut menunjukkan hubungan yang harmonis antara satuan Yonif Mekanis 413 Kostrad dengan aparat teritorial setempat serta masyarakat di sekitar satuan.
Danyonif Mekanis 413 Kostrad Letkol Inf Arif Munawar, S.E menyampaikan : “Acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72 dan syukuran atas kenaikan pangkat anggota periode 1-10-2017 serta untuk memberikan hiburan rakyat.” “Sudah lama satuan ini tidak menyelenggarakan hiburan rakyat seperti ini, mudah-mudahan masyakat dan anggota dapat terhibur sehingga tugas kedepan anggota dapat lebih semangat lagi.” Pungkas Danyonif Mekanis 413 Kostrad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando