KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Yonif Raider 509 Kostrad Melaksanakan Geladi Posko I

Yonif Raider 509 Kostrad Melaksanakan Geladi Posko I

Written By portal komando on 25 Okt 2017 | 4:31 PM


PK,.(Penkostrad. Rabu, 25 Oktober 2017). Bertempat di GSG (Gedung Serba Guna) Yonif Raider 509/BY pada hari Sabtu (21/10) geladi posko I secara resmi ditutup oleh Danbrigif Raider 9/2 Kostrad, Letkol Inf Robby Suryadi S. Sos. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yang diikuti 34 orang dari masing-masing staf sebagai peserta Geladi Posko I.

Danbrigif Raider 9/2 Kostrad menyampaikan,selama mengikuti latihan ini diharapkan kepada seluruh Prajurit agar benar-benar mampu memanfaatkan hasil latihan yang telah diselesaikan guna menambah kemampuan dan keterampilan, yang pada akhirnya akan mampu melaksanakan tugas pokoknya dengan baik dan proporsional.

Walaupun geladi ini telah berakhir namun nilai dan esensinya perlu ditindaklanjuti, gambaran situasi dalam geladi dapat terjadi di dalam dinamika tugas yang sesungguhnya, bahkan kemungkinan lebih berat dari gambaran pada saat geladi dimainkan. Dengan demikian apabila hal itu terjadi maka kita harus siap menghadapinya.

Danyonif Raider 509/BY menambahkan terima kasih banyak kepada pelatih, peserta dan pendukung yang telah mensukseskan kegiatan ini sehingga latihan berjalan tertib dan lancar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando