Home » » YONMARHANLAN VI LAKSANAKAN UPACARA KENKAT PRAJURIT

YONMARHANLAN VI LAKSANAKAN UPACARA KENKAT PRAJURIT

Written By portal komando on 11 Okt 2017 | 9:01 AM

Takalar, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI melaksanakan upacara Kenaikan Pangkat bagi prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama Kala Waktu 01 Oktober 2017 bertempat di Wisata Pantai Galesong, Selasa Pagi (10/10/2017). Upacara yang dilaksanakan di pesisir pantai ini, dipimpin langsung oleh Komandan Yonmarhanlan VI (Danyonmarhanlan VI) Mayor Marinir Danang Ary Setiyawan, M.A.P., M.Tr (Hanla) dan dihadiri oleh Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar,.

Dalam sambutannya, Danyonmarhanlan VI menyampaikan selamat kepada para personel Yonmarhanlan VI yang naik pangkat. Kenaikan pangkat merupakan hasil dari suatu rangkaian panjang, pengabdian yang patut disyukuri, juga harus dapat meneguhkan komitmen dan tekad personel Yonmarhanlan VI Makassar untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik bagi satuan, negara dan bangsa.

“Saya minta kepada saudara – saudara dapat melaksanakan amanah yang diberikan ini dengan sebaik – baiknya dan setulus – tulusnya demi kesuksesan tugas yang diemban marinir ke depan”, kata Mayor Marinir Danang.

Selanjutnya, Danyonmarhanlan Juga memberikan selamat kepada para personelnya yang naik pangkat tersebut. "Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, tentunya bertambah pula beban, tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan di pundak saudara dan bagi saudara - saudara yang belum naik pangkat, berjuanglah terus untuk memberikan yang terbaik bagi kepentingan Korps Marinir, TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara", ujar Mayor Marinir Danang.

Berdasarkan Keputusan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., Nomor Kep/1991/IX/2017 dan Nomor Kep/1995/IX/2017 tanggal 20 September 2017, jumlah Personel Yonmarhanlan VI yang naik pangkat terdiri dari 2 Personel Perwira, 4 Personel Bintara dan 6 Personel Tamtama.

Hadir dalam upacara ini, Perwakilan dari Bea Cukai Sulsel, Pelindo IV Makassar, Bank Mandiri dan para istri Personel Prajurit Yonmarhanlan VI yang naik pangkat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando