Home » » 46 Tahun KORPRI, Kerjasama Sepanjang Masa

46 Tahun KORPRI, Kerjasama Sepanjang Masa

Written By portal komando on 29 Nov 2017 | 12:13 PM

 Oleh : Penrem 171/Praja Vira Tama

Sorong, PK-Upacara Bendera peringatan HUT ke-46 KORPRI Tahun 2017 pemerintah Kota Sorong  dengan Irup Wakil Walikota Sorong Hj. Paimah Iskandar, MM.MA, dihadiri oleh Letkol Laut Purwanto, Mayor Chk Agus Susanto, Iptu Pol Markuat, para Muspida, bertempat di lapangan Kantor Walikota Sorong-Papua Barat, Rabu (29/11).
 
Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan Negara Indonesia dengan aparatur sipil Negara sebagai agen perekat kebinekaannya. Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.

Pembagunan harus dilakuakan dari pinggiran dan dari desa-desa, dimulai dengan pemerataan infrastuktur fisik hingga pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat. Sehingga peran KOrpri menjadi sangat vital. Korpri harus bisa menjadi penghubung anatara masyarakat dengan pemerintah.

Setiap anggota Korpri harus terus memeperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin dan perkuat semangat debirokratisasi. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan public yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel.

Sebagai sebuah Korps profesi, Korpri mempunyai tuntutan untuk dapat mempererat soliditas para anggotanya, mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusianya agar menjadi aparatur yang profesonal.     
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando