Home » » Alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1992 Gelar Reuni

Alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1992 Gelar Reuni

Written By portal komando on 21 Nov 2017 | 10:49 AM

PK,.YOGYAKARTA,. Alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1992 atau Gasadira 92 beserta keluarga melaksanakan reuni 25 tahun atau reuni perak ke ksatrian Akademi Angkatan Udara, Minggu (19/11).

Reuni sendiri dilaksanakan di dua tempat yaitu Akademi Militer beserta dengan Alumni Akademi TNI dan Akpol tahun 1992, serta di masing-masing Akademi mulai tanggal 18-19 November 2017.

Dalam kegiatan reuni tersebut acara penyerahan fasilitas dan peresmian gedung “Wing Mart” yang merupakan sarana Kantin dan toko koperasi Taruna untuk refreshing dan istirahat bagi para Taruna yang terletak dekat dengan Flat Taruna Akademi Angkatan Udara dari para Alumni 1992 kepada AAU . Direktur Pendidikan AAU Kolonel Pnb Arif Widianto mewakili Gubernur AAU meresmikan penggunaan gedung tersebut dihadiri oleh para pejabat AAU dan seluruh alumni Gasadira 92.

Dalam sambutannya Gubernur AAU yang dibacakan Dirdik AAU menyampaikan bahwa lembaga AAU menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas dedikasi seluruh Alumni AAU tahun 1992 kepada lembaga AAU. Banyak prestasi dan dedikasi yang ditunjukkan melalui 25 tahun pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara serta merupakan kebanggaan tersendiri bagi AAU selaku Almamater Gasadira 92.

Dalam kesempatan reuni tersebut Alumni 1992 juga bernostalgia menyaksikan drumband Gita Dirgantara serta melaksanakan makan siang bersama pejabat dan Taruna AAU di Gedung Handrawina sebelum kembali ke kesatuan masing-masing.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando