Home » » Anggota Koramil 13/Majenang Pantau Penelitian Berkas Calon Perangkat Desa

Anggota Koramil 13/Majenang Pantau Penelitian Berkas Calon Perangkat Desa

Written By portal komando on 30 Nov 2017 | 8:12 AM


PK,.Cilacap - Bati Tuud Koramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap, Pelda Kusna bersama Babinsa pantau penelitian berkas calon perangkat desa di pendopo desa Mulyasari, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Rabu.(29/11)

Tampak hadir saat pemeriksaan berkas calon perangkat desa, Camat Majenang Drs.Oktrivianto Subekti, M.Si, Waka Polsek Majenang IPTU Suwarno, Kasitrantibum Suprihatiyono, Kasi tata pemerintahan Kecamatan Majenang Susi Meila Wati, SH, Penilik Departmen Agama Karnaen S.AG, Disdikpora Kecamatan Majenang Sukirman serta Ketua Panitia tingkat desa Mulyasari FX.Dedi Setiyadi Utoyo.

Dalam rilis Bati Tuud Koramil 13/Majenang, Pelda Kusna  menyampaikan,bahwa penelitian berkas calon perangkat desa merupakan suatu rangkaian proses pelaksanaan pemilihan perangkat desa yang sangat penting, karena menyangkut layak dan tidaknya kelengkapan administrasi untuk melanjutkan ke proses selanjutnya untuk menjadi Calon Perangkat Desa.

Semoga nantinya warga yang mengikuti seleksi ini dan di nyatakan lolos dan akan di angkat menjadi perangkat nantinya agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa melayani masyarakat, Ungkap Pelda Kusna.

Selain itu, bagi calon perangkat desa diperbolehkan dari luar Desa Mulyasari atau yang  memiliki e-KTP, sementara ini Desa Mulyasari merupakan rekor terbanyak pendaftar calon perangkat desa dengan jumlah  sebanyak 42 orang yang berasal dari Desa Mulyasari Kecamatan Majenang." Terangnya. (Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando