Home » » Antisipasi Hujan Angin, Serda Basuki Inisiatif Rapihkan Ranting Pohon

Antisipasi Hujan Angin, Serda Basuki Inisiatif Rapihkan Ranting Pohon

Written By portal komando on 9 Nov 2017 | 10:24 AM

Cilacap - Antisipasi Angin ekstrim, Serda Basuki anggota dari Staf Teritorial Kodim 0703/Cilacap inisiatif memangkas ranting dan dahan pohon di sepanjang teras Kantor Staf Teritorial, Makodim 0703/Cilacap, Jl. Jenderal Soedirman, D -1 Cilacap.

Menurutnya, hal itu dilakukan mengantisipasi tumbangnya pohon saat hujan angin tiba yang akan mengakibatkan kantor rusak. Karena beberapa hari ini, hujan sering turun disertai angin kencang.

"Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, Serda Basuki untuk  memangkas dan memotong ranting – ranting pohon di sepanjang teras kantornya yang rawan diakibatkan tumbangnya  pohon," ungkap Serda Basuki, Kamis (09/11) pagi.

Sementara itu Pasiter Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Joko Yunanto menjelaskan, di sepanjang teras belakang kantor staf teritorial ada beberapa pohon yang dikhawatirkan tumbang, karena berdekatan dengan teras kantor. Adanya inisiatif dari anggota staf teritorial pemotongan dan pemangkasan pohon berjalan lancar dan aman.

"Terimakasih Serda Basuki   yang telah inisiatif untuk memangkas ranting pohon yang rimbun dan melintang di atas atap kantor. Semoga kerja sama yang baik ini kantor menjadi rapi dan aman terhadap bencana angin kencang." Pungkasnya. (Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando