Home » » Aspers Danpasmar-1 Berikan Reward Kepada Praka Mar M. Zainul Arifin

Aspers Danpasmar-1 Berikan Reward Kepada Praka Mar M. Zainul Arifin

Written By portal komando on 21 Nov 2017 | 11:47 AM

PK,.SIDOARJO,.Aspers Danpasmar-1 Kolonel Marinir David Candra Viasco yang diwakili Paban Minpers Spers Pasmar-1 Letkol Marinir Suharyono, S.Pd., M.A.P memberikan reward kepada Praka Mar M. Zainul Arifin, di lapangan Apel Denma Pasmar-1 Gedangan, Sidoarjo, Selasa (21/11/2017).

Reward atau penghargaan tersebut diberikan kepada Praka Mar M. Zainul Arifin yang telah berhasil menjadi yang terbaik 1 kategori 5 Juz pada lomba Musabaqoh Hifzhil Quran (MHQ) tingkat TNI tahun 2017, yang diselenggarakan di Aula Pusbintal Mabes TNI beberapa hari yang lalu.

Aspers Danpasmar-1 yang disampaikan Paban Minpers Pers Pasmar-1 menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada Praka Mar M. Zainul Arifin atas prestasinya yaitu berhasil meriah yang terbaik 1 kategori 5 Juz pada lomba Musabaqoh Hifzhil Quran (MHQ) tingkat TNI tahun 2017.

“Prestasi yang diraih oleh Praka Mar M. Zainul Arifin, bukan hanya ditingkat TNI AL, namun ini sudah ditingkat tertinggi di TNI dan berharap dengan prestasinya tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta mampu meraih prestasi lainnya dalam lomba Musabaqoh Hifzhil Qur’an mendatang, ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pasmar-1 yang telah menunjukkan prestasinya dan hal ini bisa memacu bagi prajurit lainnya untuk tidak malu-malu menunjukkan keahliannya dan prestasi masing-masing, karena saya menyakini prajurit Pasmar-1 lainnya bisa menunjukkan yang terbaik bagi Korps Marinir”,tegasnya.

Lebih lanjut, dikatakan penghargaan dan uang pembinaan yang telah diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian dari pimpinan sekaligus sebagai ucapan terima kasih karena telah menunjukkan prestasi yang terbaik”,pungkasnya.

Setelah memberikan reward kepada Praka Mar M. Zainul Arifin, kegiatan yang dikemas dalam apel pagi tersebut juga dilaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Tahfizh Al Qur’an (PPTQ) Darul Fikri Sidoarjo, dikarenakan Praka Mar M. Zainul Arifin akan melaksanakan belajar Tahfizh Al Qur’an di Pondok Pesantren Tahfizh Al Qur’an (PPTQ) Darul Fikri Sidoarjo, untuk menghadapi lomba Musabaqoh Hifzhil Quran (MHQ) tingkat Internasional di Arab Saudi yang akan datang.

Pada kunjungan ke Pondok Pesantren Tahfizh Al Qur’an (PPTQ) Darul Fikri Sidoarjo tersebut, Paban Minpers Spers Pasmar-1 Letkol Marinir Suharyono, S.Pd., M.A.P yang didampingi Palakhar Dandenma Pasmar-1 Mayor Marinir Andi Ichsan, S.H., M. Tr. Hanla diterima secara langsung oleh Direktur Pondok Pesantren Tahfizh Al Qur’an (PPTQ) Darul Fikri Sidoarjo Bapak Syaiful Arifin, S.S, Kepala MAIT Darul Fikri Bapak Saifuddin Yahya, LC dan Kepala Tahfizh Bapak Muhammad Taufik, S.Pd.I.

Diakhir kunjungan ke Pondok Pesantren Tahfizh Al Qur’an (PPTQ) Darul Fikri Sidoarjo, dilanjutkan dengan pemberian cindramata dan foto bersama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando