Home » » Babinsa Koramil 0814/16 Buat Jalan Tembus Desa

Babinsa Koramil 0814/16 Buat Jalan Tembus Desa

Written By portal komando on 5 Nov 2017 | 12:35 PM


Jombang. Koramil 0814/16 Bareng Kodim 0814 Jombang bersama masyarakat melaksanakan kerja bhakti pembuatan jalan tembus di dusun Balikambang Desa Jenis Gelaran Kec. Bareng Kab. Jombang. Sabtu 4 nopember 2017.

Kegiatan karya bakti tersebut merupakan salah satu bentuk Kemanunggalan TNI-Rakyat guna mewujudkan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Kehadiran TNI bagi rakyat sangatlah didambakan untuk mengatasi kesulitan rakyat.

Kerja bhakti yang melibatkan masyarakat sekitar 70 orang dan anggota Koramil 0814/16 Bareng dengan sasaran pembuatan jalan tembus yang menghubungkan dusun Balikambang dan Desa Jenis Gelaran. Dengan pembuatan jalan tembus ini diharapkan akses jalan penghubung ke desa lebih lancar, kegiatan ekonomi dan pertanian diharapkanakan dapat meningkat, karena infrastruktur yang makin baik.

Danramil 0814/16 Bareng Kapten Inf Haryono mengatakan TNI senantiasa akan selalu membantu masyarakat dan inilah wujud dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sesungguhnya, TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini dikoordinir oleh Babinsa Jenis Gelaran Sertu Karyadi dan dihadiri oleh Bapak Sudar selaku Kepala Desa.

Bapak Sudar selaku Kades Jenis Gelaran sangat berharap agar kegiatan gotong royong seperti ini terus dilanjutkan agar semangat gotong royong yang merupakan ciri khas bangsa tidak hilang. “ Kami mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 0814/16 Bareng yang secara sukarela gotong royong membantu masyarakat kerja bhakti pelebaran jalan tembus ini” ujar Kades.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando