KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » BABINSA KORAMIL SAUSAPOR MELAKSANAKAN PENGAWASAN DAN PENDISTRIBUSIAN PERAHU MESIN

BABINSA KORAMIL SAUSAPOR MELAKSANAKAN PENGAWASAN DAN PENDISTRIBUSIAN PERAHU MESIN

Written By portal komando on 6 Nov 2017 | 12:04 PM

Sorong, Senin (06/11/17). Dalam rangka membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Babinsa 1704-02/Sausapor Serka Johanes Lukas dan Serda Puji Wiyono membantu Dinas Perikanan Kabupaten Tambrauw dalam rangka pengawasan dan pendistribusian perahu mesin yang berasal dari bantuan dana DAK tahun 2017 dan akan disalurkan kepada masyarakat/nelayan yang berada dipesisir pantai diwilayah binaan Koramil-02/Sausapor. 

"Sebagai babinsa, kami hanya melakukan tugas dari Dinas Perikanan melakukan pengawasan dan pendistribusian perahu mesin yang berasal dari bantuan dana DAK tahun 2017 dan akan disalurkan kepada masyarakat/nelayan yang berada dipesisir pantai diwilayah binaan Koramil-02/Sausapor. Dengan tidak adanya penyimpangan, maka bantuan akan sampai tepat pada sasaran" tutur Serka Johanes Lukas dan Serda Puji Wiyono sebagaimana dilansir dalam pers rilis Pendam Kasuari.

Respon masyarakat/nelayan atas pengawasan dan pendistribusian perahu mesin yang berasal dari bantuan dana DAK tahun 2017 dan akan disalurkan kepada masyarakat/nelayan yang berada dipesisir pantai diwilayah binaan Koramil-02/Sausapor ini sangat baik, senang dan merasa diperhatikan khususnya masalah kesejahteraan masyarakat/nelayan. Masyarakat/nelayan juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa 1704-02/Sausapor karena kegiatan pendistribusian berjalan lancar sampai selesai.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando