Home » » BABINSA SAONEK AJAK WARGA JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN

BABINSA SAONEK AJAK WARGA JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN

Written By portal komando on 8 Nov 2017 | 1:41 PM

Sorong, Rabu (08/11/17). Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Sertu Petrus Rumbiak melaksanakan kegiatan Teritorial dibidang Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bamuskam Kampung Yenwaupnor Bapak Maulens Mambrasar dalam rangka pembahasan tentang kebersihan Kampung agar Kampung yenwaupnor bersih dan rapi.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1704-03/Saonek, mengaku rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya. Menurutnya, itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

Selain itu, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah binaan diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan. Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dengan Rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando