KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » BABINSA SAONEK JALIN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT DISTRIK WAIGEO TIMUR

BABINSA SAONEK JALIN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT DISTRIK WAIGEO TIMUR

Written By portal komando on 10 Nov 2017 | 3:19 PM


Sorong, Jumat (10/11/17). Babinsa Saonek Koramil 1704-03/Saonek melaksanakan Komunikasi Sosial guna menjalin interaksi/komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat Kampung Urbinasaopen Distrik Waigeo Utara Kabupaten Raja Ampat.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Serka Handana yang bertugas sebagai Babinsa Saonek secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah kampung binaan yang menjadi tanggung jawabnya. Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan mengetahui akan permasalahan yang ada sehingga akan mudah dalam berkoordinasi dalam menyelesaikan setiap masalah.

Danramil 1704-03/Saonek Mayor Inf Wahlin Rahman S.Pd mengungkapkan“ Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Karena Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat” ujarnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando