KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » BABINSA SAONEK TANAMKAN NILAI PANCASILA DALAM DIRI SISWA-SISWI MELALUI WASBANG

BABINSA SAONEK TANAMKAN NILAI PANCASILA DALAM DIRI SISWA-SISWI MELALUI WASBANG

Written By portal komando on 14 Nov 2017 | 6:15 PM

Sorong, Selasa (14/11/17). Guna meningkatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan, Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Sertu Komang Ari Gotama memberikan penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dengan materi 4 pilar kebangsaan, pengertian pancasila, kewajiban anak terhadap orang tua dan lagu kebangsaan Indonesia Raya pada siswa siswi SD Negeri 2 Raja Ampat yang dihadiri 30 siswa siswi di Kabupaten Raja Ampat. 

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Komang Ari Gotama yang bertugas sebagai Babinsa Koramil 1704-03/Saonek memberikan penjelasan tentang materi yang diberikan agar siswa siswi memiliki wawasan kebangsaan dan memiliki jiwa patriotisme yang tinggi serta lebih memahami akan makna yang terkandung di dalam Pancasila, sebagai lambang dan dasar Negara Republik Indonesia. 

Kepala Sekolah SD Negeri 2 Raja Ampat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) yang tentunya sangat bermanfaat bagi anak didiknya dan mengharapkan kegiatan positif tersebut dapat terus dilanjutkan, pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando