Home » , » Babinsa Yapsel Bersama Warga Buka Akses Jalan

Babinsa Yapsel Bersama Warga Buka Akses Jalan

Written By portal komando on 23 Nov 2017 | 7:36 PM

 
Yapen, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Sersan Dua Saharudin membantu masyarakat di Kampung Imandoa Distrik Yapen Selatan Kab. Kep. Yapen melaksanakan pembuatan akses jalan masuk ke rumah-rumah masyarakat, pada hari Kamis (23/11/2017).

Pembukaan akses jalan ini sangat dibutuhkan oleh warga dan dikerjakan secara bergotong royong antara warga dan Serda Saharudin dengan memanfaatkan alat seadanya. Walaupun begitu pekerjaan tersebut tetap dilakukan dengan penuh semangat dan jiwa kebersamaan yang tinggi.

"Kegiatan yang kami lakukan ini untuk membuat masyarakat menjadi lebih nyaman dan mudah, karena dengan adanya akses jalan ini tentunya masyarakat akan sangat terbantu," ujar Babinsa Serda Saharudin.

Kegiatan Babinsa dalam membantu proses pembangunan, ini mendapat apresiasi dari warga sekitar, berbaurnya Babinsa membuat pekerjaan bisa berjalan dengan lancar, tujuannya agar bisa segera dinikmati oleh masyarakat.

Kepala Kampung Imandoa Bapak Nataniel Yebi Yebi pun menyampaikan ”Kami dan warga sangat terbantu oleh kehadiran Babinsa, kami mengucapkan banyak terimakasih karena sudah membantu kami untuk membuat akses jalan ini,“ ujarnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando