Home » » Brigif Raider 9 Kostrad Terima Tim Aswasev Spamad

Brigif Raider 9 Kostrad Terima Tim Aswasev Spamad

Written By portal komando on 24 Nov 2017 | 7:59 AM

PK,.JEMBER,. – Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad menerima kunjungan Tim Asistensi Pengawasan dan Evaluasi (Aswasev) Staf Pengamanan Markas Besar Angkatan Darat (Spamad) di Markas Brigif Raider 9 Kostrad, Jember. Rabu (22/11).

Tim yang dipimpin oleh Letkol Inf Leonardi Ginting ini langsung disambut oleh Wakil Komandan Yonif Raider 515 Kostrad, Mayor Inf Angga Nugraha dan para Perwira Staf Brigif Raider 9 Kostrad.

Dalam kunjungan ini, Tim Aswasev melakukan pengecekan dan pemeriksaan Administrasi bidang pengamanan di seluruh Satuan Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad, yang bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pembuatan dan penyusunan administrasi, sehingga tidak ditemukan lagi sebuah kesalahan.

Usai pemeriksaan tersebut, Letkol Inf Ginting menyampaikan bahwa sebagai personel pengamanan, maka harus selalu berperan aktif dalam pengawasan anggota, baik saat jam dinas maupun di luar jam dinas, sehingga terhindar dari segala bentuk tindak pelanggaran, seperti Desersi atau penyalahgunaan Narkoba.

Letkol Ginting juga memberikan apresiasi terhadap kinerja Staf Pengamanan Satjar Brigif Raider 9 Kostad yang sudah bekerja sesuai dengan prosedur. Dari hasil pemeriksaan pun tidak ditemukan adanya kekeliruan maupun pelanggaran.

Sementara itu, Mayor Inf Angga Nugraha menyampaikan, “Kegiatan ini tentunya sebagai wahana agar kita semakin paham dan mengerti dalam pembuatan maupun penyusunan administrasi, khususnya tentang program kerja, sehingga kedepannya kegiatan yang dilaksanakan di satuan akan berjalan semakin efektif dan tepat guna.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando