Home » » Dandim 0731 Kulon Progo dan Anggota Kodim, Donor Darah Hut Bank Pasar Ke 36.

Dandim 0731 Kulon Progo dan Anggota Kodim, Donor Darah Hut Bank Pasar Ke 36.

Written By portal komando on 16 Nov 2017 | 2:16 PM

PK,. Yogya Barat. Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman, S. Sos. M.M. (Komandan Kodim 0731/Kulon Progo), beserta puluhan Anggota melaksanakan donor darah dalam rangka Peringatan HUT ke-36 PD BPR Bank Pasar Kulon Progo yang terletak di Jln. Khudori No.36 Wates, Kulon Progo. Donor darah dilaksanakan pada Rabu (15/11/17), mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Aula Bank Pasar.
 
Donor darah dalam rangka Peringatan HUT Bank Pasar ini diikuti oleh Anggota Kodim 0731/Kulon Progo, Anggota Rutan Kelas IIB Kulon Progo, Pegawai Bank Pasar Kulon Progo dan Masyarakat. 

Arief Prastowo, S. Sos. (Ketua Palang Merah Indonesia Cabang Kulon Progo) mengatakan setiap bulan kebutuhan darah di Kulon Progo mencapai 400 kantong, dan yang terpenuhi baru sekitar 35% dari pendonor lokal. Sedangkan kekurangannya 65% dipenuhi dari pendonor luar daerah Kulon Progo. Kami menyambut positif langkah PD BPR Bank Pasar Kulon Progo yang telah memfasilitasi pelaksanaan donor darah ini. Hal tersebut akan sangat membantu ketersediaan darah di PMI Kulon Progo, sekaligus membantu warga masyarakat yang membutuhkan darah. 

Joko Purnomo (Direktur Utama PD BPR Bank Pasar) berterima kasih atas partisipasi dari Kodim."Bank Pasar ini memiliki keinginan , namun dukungan dari berbagai pihak yang menjadikan satu program kepedulian menjadi lancar, semoga ini menjadi inspirasi bagi anak-anak muda termasuk orang tua dan warga masyarakat Kulon Progo yang memenuhi syarat untuk donor darah, bersedia mendonorkan darahnya sehingga kebutuhan darah di PMI Kulon Progo yang setiap bulan membutuhkan 400 kantong dapat terpenuhi oleh pendonor lokal Kulon Progo" jelas Dirut Bank Pasar Kulon Progo. 

Pada kesempatan ini PD BPR Bank Pasar Kulon Progo memberikan bantuan souvenir kepada para pendonor senilai Rp.5.000.000. Kepada Kodim 0731/Kulon Progo sangat berterima kasih, dimana selalu ambil bagian dalam setiap pelaksanaan donor darah, yang diselenggarakan oleh PD Bank Pasar Kulon Progo, setiap tahunnya. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando