KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Dandim 0814 Jombang Nobar Bersama Veteran

Dandim 0814 Jombang Nobar Bersama Veteran

Written By portal komando on 10 Nov 2017 | 7:07 PM

Jombang. Dalam rangka memeriahkan hari pahlawan 2017 Kodim 0814 Jombang mengajak veteran, purnawirawan, masyarakat nonton bareng (nobar) film laga berjudul “ Merah Putih Memanggil ”. Nobar tersebut dilakukan di Gedung Bioskop CGV Sun Rise Mall Mojokerto, jum’at 10 nopember 2017.

Film yang berdurasi sekitar 112 menit ini, mulai diputar dari pukul 14.15 ini mengisahkan tentang perjuangan elite TNI dalam menyelamatkan sandera dari sekelompok teroris internasional.

“ Tujuan diadakan nobar ini untuk memberikan gambaran kepada masyarakat. Bahwa TNI setiap saat selalu siap dalam melaksanakan tugas untuk menghadapi setiap ancaman, yang akan muncul memecah belah Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI) baik dari dalam maupun luar,” tegas Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Beni Sutrisno, S. Sos.

Dandim berharap masyarakat dapat memahami bahwa Indonesia mempunyai prajurit TNI yang tangguh. Serta alutsista yang kuat. Sehingga selalu siap menjalankan tugas demi bangsa dan NKRI. “ Tidak hanya itu, film ini juga mengajarkan pada masyarakat untuk senantiasa mencintai merah putih. Mengetahui seberapa perjuangan TNI kepada bangsa, mereka sampai rela mati untuk nama bangsa,” imbuhnya.

Berbeda, menurut salah satu anggota veteran Bapak Suhartono mengaku baru kali pertama melihat film laga seperti ini. Bahkan ia sempat menangis karena terharu melihat pengorbanan TNI. “ Film ini sangat patut untuk selalu. Sebab ada sisi mendebarkan, heroik di dalamnya. Adanya ini juga membangkitkan semangat kami sebagai veteran seperti yang pernah kami alami dulu,” paparnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando