Home » » Dandim 1704/Sorong Gelar Komunikasi Sosial Dengan Para Tokoh se - Kota Sorong

Dandim 1704/Sorong Gelar Komunikasi Sosial Dengan Para Tokoh se - Kota Sorong

Written By portal komando on 17 Nov 2017 | 2:40 PM

Sorong, Jumat (17/11/2017) – Kodim 1704/Sorong mengelar komunikasi sosial dengan Para Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Seluruh Elemen Masyarakat bertempat di Aula Pandu Sakti Kodim 1704/Sorong. 

Acara tersebut dibuka oleh MC dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kata sambutan oleh Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean S.IP mengatakan “Tujuan di lakukannya komsos tersebut untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama dalam mewujudkan kemajuan khususnya dalam menjaga kekompakan warga masyarakat sehingga tercipta kehidupan yang aman dan sejahtera. Karena dalam membina suatu wilayah harus dengan bekerja sama yang solid dengan semua kalangan agar wilayah tersebut bisa menjadi wilayah yang bisa berkembang” ungkapnya. 

Lanjut Dandim 1704/Sorong dalam paparannya mengatakan “Potensi ancaman yang terjadi bukan hanya dari luar melainkan juga datang dari dalam. Beberapa kejadain yang terjadi selama ini bukan hanya  menjadi tanggungjawab TNI saja, namun dari Instansi Pemerintahan maupun pihak lainnya juga, diharapkan untuk berperan serta karena  memiliki peran yang cukup penting karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga situasi diwilayah Kodim 1704/Sorong berjalan dengan aman dan kondusif.

Kegiatan Komunikas Sosial dilanjutkan Tanya jawab, sehingga saran dan masukan bisa dijawab dengan bersama untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat diwilayah Kodim 1704/Sorong.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando