Home » » DANLANUD ADI SOEMARMO TUTUP LATIHAN HANLAN

DANLANUD ADI SOEMARMO TUTUP LATIHAN HANLAN

Written By portal komando on 29 Nov 2017 | 10:11 AM



Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, S.E., bertindak selaku Inspektur Upacara pada penutupan latihan Pertahan Pangkalan (Hanlan) Lanud Adi Soemarmo T.A. 2017 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Rabu (29/11).

Dalam sambutannya Danlanud Adi Soemarmo menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh peserta latihan yang dengan penuh semangat telah melaksanakan tugas dalam latihan pertahanan pangkalan sesuai perintah dan komando yang telah diberikan.

Lebih lanjut Danlanud minta, agar latihan yang berakhir pada hari ini dapat diresapi dan dipahami oleh personel lanud adi soemarmo, dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam melaksanakan pengamanan wilayah pangkalan TNI AU Adi Soemarmo apabila ada tindakan yang mengancam.

Dengan berakhirnya latihan ini, Danlanud juga menghimbau untuk segera melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan latihan serta mengidentifikasi permasalahan yang timbul untuk dicarikan solusi pemecahan yang terbaik.

Hal ini penting dilakukan, untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaannya, apakah sudah sesuai dengan tujuan dan sasaran yang harus dicapai. Sekaligus sebagai acuan untuk menentukan langkah-langkah berikutnya sebagai upaya untuk terus meningkatkan kualitas latihan diwaktu yang akan datang, pungkas Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono.

Latihan Hanlan di Lanud Adi Soemarmo di Laksanakan selama dua hari. Hadir pada upacara penutupan latihan Hanlan, para Kepala Dinas, Para Komandan Skadik dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando