KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danlanud Adisutjipto Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Dinas Operasi

Danlanud Adisutjipto Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Dinas Operasi

Written By portal komando on 15 Nov 2017 | 8:12 AM


Keterangan gambar : Danlanud Adisutjipto Ir. Novyan Samyoga, MM disaksikan para pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto dan Anggota Disops saat melaksanakan peletakan batu pertama pembangungan mushola Disops di Baseops Lanud Adisutjipto, Selasa (14/11).
 

JOGYAKARTA,. Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, MM, didampingi para pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto meresmikan dimulainya pembangunan Mushola di lingkungan Disops Lanud Adisutjipto, bertempat di Baseops Lanud Adisutjipto (14/11).Peresmian ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Komandan Lanud Adisutjipto

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM sangat mendukung pembangunan mushola Dishops. Beliau mengucapkan terima kasih pada Kadisops yang telah memprakarsai pembangunan tempat ibadah bagi umat muslim ini sehingga diharapkan sarana ibadah ini akan memberikan efek positif tidak hanya bagi diri sendiri namun juga bagi orang lain demi kemajuan satuan.

“Saya berharap setiap anggota Lanud Adisutjipto selalu menularkan virus positif sehingga kedepan virus positif tersebut akan menularkan dampak yang positif kepada seluruh anggota. Sama halnya dengan pembangunan mushola oleh Kadisops, diharapkan pembangunan-pembangunan fasilitas yang lain dapat diikuti oleh satuan lainnya di jajaran Lanud Adisutjipto, pungkasnya.

Disela-sela acara Kadisops Lanud Adisutjipto selaku ketua panitia pembangunan mushola menjelaskan struktur bangunan mushola Disops. Rencananya pembangunan akan menggunakan system terbuka. Tidak ada sekat tertutup, ventilasi terbuka lebar tanpa AC supaya ada sirkulasi udara. Namun apabila lalulintas penerbangan padat tidak menutup kemungkinan akan dirancang dengan bentuk tertutup sehingga memberikan kenyamanan bagi siapapun yang beribadah, jelasnya.

Kadisops juga menambahkan tujuan dibangunnya mushola ini diharapkan dapat mendukung kelancaran kegiatan Disops dan mengharapkan dukungan dari lingkungan Disops. “Selama ini Disops belum mempunyai tempat ibadah yang representative dan layak. Untuk mengantisipasi hal tersebut, maka kami ingin memberikan fasilitas tempat ibadah supaya dapat beribadah dengan kusyu’ dan nyaman,” pungkas Kadisops.

Peletakan batu pertama pembangunan Mushola di Kantor Disops Lanud Adisutjipto di hadiri oleh Danwingdikterbang, Kadisops, Kadislog dan para pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto serta para anggota Disops.




Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando