Home » » Danmenkav-1 Mar Gelar Pembekalan Dan Penyegaran Untuk Personel Intel Dan Provos Menkav-1 Mar

Danmenkav-1 Mar Gelar Pembekalan Dan Penyegaran Untuk Personel Intel Dan Provos Menkav-1 Mar

Written By portal komando on 10 Nov 2017 | 7:56 AM

PK,.(Surabaya) Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir (Menkav-1Mar) Letkol Mar Arif Handono menggelar pembekalan dan penyegaran terhadap personil intel dan provos jajaran Menkav-1 Mar di ruang rapat Mako Menkav-1 Mar Kesatrian Soepraptono Semarung Ujung Surabaya. Kamis,(09/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Menkav-1 Mar menyampaikan tentang situasi dan kondisi satuan, khususnya didalam lingkup jajaran Menkav-1 Mar, apresiasi diberikan kepada seluruh personil Intelijen dan provos oleh Komandan Menkav-1 Mar atas situasi yang sangat kondusif di dalam jajaran Menkav-1 Mar.

“Perkembangan situasi diluar yang sangat kompleks menjadikan tugas pokok kita bertambah, tehnologi yang semakin meningkat membuat pilihan hidup semakin bertambah, tekanan mental dan lingkungan dapat berpengaruh pada tingkah laku dan sifat seseorang, hal ini yang menjadi tantangan bagi para personil dijajaran intel maupun provos dalam menjaga situasi agar setiap prajurit tidak mudah melakukan pelanggaran, cegah dan tangkal dini merupakan tugas yang harus senantiasa dilakukan oleh kedua organisasi tersebut, bekerja sama saling melengkapi akan mempermudah tugas kedua organisasi tersebut” pungkasnya

Lebih lanjut dalam arahannya Komandan Menkav-1 Mar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Intel dan Provos Menkav-1 Mar karena hingga detik ini data pelanggaran yang terjadi di Menkav-1 Mar semakin berkurang, hal ini disebabkan tingkat kesadaran akan prilaku
prajurit untuk tidak melakukan pelanggaran sangat tinggi sehingga ini menjadi hal positif prajurit untuk memajukan dan menjaga keutuhan NKRI.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasintel Danmenkav-1 Mar Letkol Mar Yosafat Robert H.,S.P., Kasilidpur Menkav-1 Mar Mayor Mar Taryanto, Kasipam Menkav-1 Mar Mayor Mar Untung Subagyo S.H. dan Para Pasi-1 Satlak Menkav-1 Mar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando