KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danramil 0814/02 Diwek Gelar Tradisi Satuan Pelepasan Anggota Yang Akan MPP

Danramil 0814/02 Diwek Gelar Tradisi Satuan Pelepasan Anggota Yang Akan MPP

Written By portal komando on 15 Nov 2017 | 7:00 PM


Jombang. Keluarga Besar Koramil 0814/02 Diwek menggelar acara tradisi satuan berupa pelepasan anggota Koramil yang akan menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP), mereka adalah Peltu Zainul Aripin. Acara pelepasan sekaligus pemberian kenang-kenangan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 0814/02 Diwek Kapten Inf Suparman berlangsung di Makoramil 0814/02 Diwek, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, 15 nopember 2017.

Danramil 0814/02 Diwek Kapten Inf Suparman dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan Komando serta mewakili keluarga bersar 0814/02 Diwek, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan darma bhaktinya selama ini. " Segera komunikasi dan menyesuaikan dilingkungan masyarakat, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya,"pesan Danramil.

Ia juga menjelaskan, bahwa Masa Persiapan Pensiun (MPP) diberikan yang bersangkutan selama 1 (satu) tahun, selanjutnya diberhentikan dengan hormat dari Dinas Keprajuritan TNI AD dan diberikan Hak Pensiun.

Sementara, Peltu Zainul Aripin mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta ibu atas segala bimbingan dan arahannya, dan juga rekan-rekan atas kerjasamanya selama ini. “ Mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada tutur kata maupun tingkah laku saya beserta istri yang kurang berkenan di hati rekan-rekan semuanya, saya harap silaturahmi kita jangan sampai terputus," harapnya.

Kegiatan yang dihadiri seluruh anggota Koramil 0814/02 Diwek beserta istri tersebut berlangsung dengan guyub dan penuh kekeluargaan, ditandai dengan pemberian cinderamata dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin, serta pemotongan nasi tumpeng oleh Danramil 0814/02 yang diserahkan kepada peltu Zainul Aripin, selanjutnya ibu suparman memotong nasi tumpeng diserahkan kepada ibu Zainul Aripin.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando