KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danramil 0814/05 Perak Peduli Kebersihan Lingkungan Sekolah

Danramil 0814/05 Perak Peduli Kebersihan Lingkungan Sekolah

Written By portal komando on 14 Nov 2017 | 6:25 PM

Jombang. Danramil beserta anggota Koramil 0814/05 Perak Kodim 0814 Jombang, melaksanakan giat  kebersihan lingkungan bersama Aparat Pemdes Janti Genggong Kec. Perak bertempat  di  lokasi  SDN Janti Genggong, yang dilaksanakan oleh anggota TNI, masyarakat dan murid murid SD, senin 14 nopember 2017.
 
Kapten Inf Pujiono selaku Danramil 0814/05 Perak pada kesempatannya mengemukakan, hal ini dilakukan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan sekolah, untuk menumbuhkan rasa cinta kebersihan terhadap lingkungan dan rasa kebersamaan antara Anggota Koramil 0814/05 Perak dan keluarga besar SDN Janti Genggong beserta masyarakat setempat, dan kegiatan seperti ini nantinya akan secara bergantian akan dilaksanakan di sekolah-sekolah lain." Ujar Danramil 0814/05 Perak, ungkapnya.
 
Kegiatan ini disambut baik oleh Nurul Kotimah Mpd selaku Kepala Sekolah, sekaligus mengucapkan terima kasih atas kepedulian jajaran Koramil 0814/05 Perak yang telah peduli membantu membersihkan lingkungan sekolah, sehingga menjadi bersih, indah dan nyaman. " Kami sangat berterima kasih kepada Bapak TNI dari Koramil yang telah mengajak dan memelopori pembersihan kingkungan Sekolah ini," Ucapnya.
 
Guna mengantisipasi membuang sampah sembarangan Kegiatan karya bhakti ini juga memasang larangan membuang sampah sembarangan yang tentunya sangat baik sekali dilakukan disamping bisa mewujudkan gotong royong juga merupakan upaya nyata merdeka dari sampah dengan tujuan kedepanya agar kelihatan asri dan menciptakan lingkungan yang sehat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando