Home » » Danramil 0814/16 Bareng Mengajak Semua Pihak Mewaspadai Akan Bahaya Laten Komunis

Danramil 0814/16 Bareng Mengajak Semua Pihak Mewaspadai Akan Bahaya Laten Komunis

Written By portal komando on 16 Nov 2017 | 2:33 PM

Jombang. Paham radikalisme, ekstrim dan terorisme merupakan salah satu ancaman nyata terhadap kehidupan dunia global. Dampak dari gerakan radikal dan teroris dapat berimplikasi terhadap dinamika ekonomi dan politik yang dapat mengalami guncangan yang tidak kecil, sehingga mampu menciptakan rasa tidak aman pada masyarakat luas.

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM) desa Tebel Kecamtan Bareng, Kabupaten Jombang, menggelar rapat koordinasi dalam rangka Sosialisasi Pencegahan Paham Radikalisme, Terorisme. Sosialisasi yang di buka oleh Kepala Desa Tebel Bapak Koiman, Rabu malam , 15 Nopember 2017,
Kepala Desa Tebel Bapak Koiman mengajak semua pihak bekerjasama dalam menggelar Pencegahan Paham Radikalisme, Terorisma dan Penyalahgunaan Narkoba, “ Kewaspadaan terhadap paham terorisme dan radikalisme serta pencegahan Narkoba sangat penting, hal itu paling tidak bisa memperkecil kemungkinan masalah tersebut menyebar di kalangan masyarakat khususnya Desa Tebel,” ungkap Kepala desa.

Dengan latar belakang tersebut Kapten Inf Haryono selaku Danramil 0814/16 Bareng mengatakan bahwa, “ Kepada seluruh anggotanya dan masyarakat untuk terus mewaspadai akan bahaya laten komunis dan paham radikalisme yang mungkin muncul di wilayah desa Tebel ,” pinta Danramil.

Ditambahkan oleh Kapolsek Bareng AKP Lely Bahtiyar SH, bahwa masalah terorisme, radikalisme dan narkoba bukanlah masalah yang berdiri sendiri tetapi berkaitan dengan masalah yang lainnya, sehingga bisa menimbulkan berbagai masalah yang dapat mengancam ke amanan dan kenyaman masyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando